Polytron Showcase 140 Liter Scn 140x Rust Free Non Handle

Polytron Showcase 140 Liter Scn 140x Rust Free Non Handle

Diposting pada

Rekomend.id – POLYTRON Showcase 140 Litres SCN 140X. Polytron Showcase 140 Liter SCN 140X adalah pilihan ideal bagi Sobat Rekomend yang mencari showcase dengan kapasitas besar, fitur unggulan, dan desain elegan.

Dilengkapi dengan teknologi Rust Free, showcase ini tahan terhadap karat, memastikan tampilan tetap menarik dan bersih untuk waktu yang lama.

Selain itu, desain Non Handle memberikan kesan modern dan minimalis yang cocok untuk berbagai jenis ruangan. Dengan berbagai keunggulan ini, Polytron Showcase 140 Liter SCN 140X siap memenuhi kebutuhan penyimpanan dan penampilan produk Sobat Rekomend secara optimal.

POLYTRON Showcase 140 Liter SCN 140X adalah showcase dengan 3 rak dan pintu kaca, sehingga memudahkan Sobat Rekomend melihat isi dalam showcase.

Showcase ini memiliki daya 180 W dan kapasitas hingga 140 L serta dilengkapi dengan fitur-fitur menarik, seperti LED Lighting, Anti Fogging Glass Door, Energy Saving, Adjustable Rack, dan roda untuk memudahkan pemindahan unit.

Spesifikasi:

  • Tipe: Regular Showcase
  • Kapasitas: 140 Liter
  • Jumlah Rak: 3
  • Sumber Daya: 220V/50Hz
  • Konsumsi Daya: 180 Watt
  • Dimensi (PxLxT): 540x582x1335 mm
  • Berat: 42 Kg
  • Refrigeran: R134a
  • Pegangan + Pembuka Botol: Tidak
  • Kontrol Tampilan Digital: Tidak
  • LED Lighting: Ya
  • Pintu Kaca Anti Embun: Ya
  • Hemat Energi: Ya
  • Rak yang Dapat Disesuaikan: Ya
  • Tanpa Frost: Tidak
  • Anti Karat: Tidak
  • Roda: Ya

keunggulan kulkas showcase pendingin minuman dari Polytron !

1. Desain Tanpa Bingkai dengan Kaca Tempered yang Aman

Showcase dari Polytron dilengkapi dengan desain tanpa bingkai, artinya border atau garis pada showcase terlihat tipis sehingga tampilan kaca kulkas lebih maksimal dan memberikan kesan elegan. Makanan dan minuman lebih terlihat berkualitas serta pelanggan lebih mudah untuk melihat barang yang dipajang.

Showcase ini juga dilengkapi dengan kaca tempered yang aman, artinya kaca dari Showcase Polytron anti gores, kuat, dan aman. Material yang digunakan dalam Showcase Polytron juga menggunakan material berkualitas yang tahan banting, anti karat, dan dijamin awet.

2. Pintu Kaca Anti-Embun

Selain desainnya yang simpel dan menarik, berbeda dari showcase lainnya, Showcase dari Polytron ini juga dilengkapi dengan material kaca anti-embun sehingga makanan dan minuman yang ada di dalamnya terlihat jelas walau dalam pendinginan maksimal.

Hal ini bisa Sobat Rekomend jadikan strategi bisnis; selain untuk menarik perhatian pelanggan melalui showcase, pelanggan juga dapat berbelanja dengan puas dan akan kembali lagi jika merasa nyaman berbelanja di tempat Sobat Rekomend.

3. Teknologi Rapid Smart Cooling

Showcase Polytron ini juga dilengkapi dengan fitur terbaru, yaitu Rapid Smart Cooling, yang membuat proses pendinginan kulkas 2,3 kali lebih cepat dibandingkan showcase lainnya dan memberikan pendinginan yang lebih merata ke semua tingkat rak showcase.

Cermat Mengenali Perbedaan Chiller dan Showcase

Beberapa perbedaan mendasar antara chiller dan showcase yang patut Sobat Rekomend pertimbangkan sebelum membeli adalah sebagai berikut:

1. Fungsi Utama:

    • Chiller: Perangkat ini berfungsi utama untuk mendinginkan makanan, minuman, atau bahan lainnya.
    • Showcase: Berfungsi untuk mendinginkan atau memanaskan sekaligus menjadi tempat memajang makanan dan minuman agar tampilannya lebih menarik. Showcase yang bersuhu panas kerap digunakan untuk menjajakan makanan hangat.

2. Bentuk:

    • Chiller: Terlihat lebih monoton karena penggunaannya hanya fokus untuk menyimpan.
    • Showcase: Divariasikan dengan bentuk dan material yang lebih beragam supaya sedap dipandang. Bentuk chiller bisa dikombinasikan menyerupai lemari dapur agar penggunanya lebih mudah menata barang-barang, sedangkan showcase besar diformulasikan secara vertikal menyerupai kulkas agar sesuai jangkauan penglihatan pelanggan.

3. Kapasitas:

    • Chiller: Variasi kapasitas tidak terlalu banyak sebab biasanya orang langsung membeli chiller besar supaya lebih ekonomis.
    • Showcase: Mempunyai kisaran kapasitas antara 50 liter hingga lebih dari 1.500 liter. Walaupun kapasitas showcase ukuran maksimal terkesan jauh lebih besar, kenyataannya daya tampung showcase tidak sebanyak yang Sobat Rekomend bayangkan karena ada kapasitas ruang yang akan tersisa saat Sobat Rekomend memajang makanan atau minuman. Sedangkan chiller memungkinkan Sobat Rekomend menyimpan makanan dan minuman dalam posisi padat sehingga lebih hemat ruang.

4. Suhu:

    • Chiller dan Showcase Pendingin: Suhunya berkisar antara -4°C hingga 6°C.
    • Showcase Penghangat: Suhunya berkisar antara 85°C hingga 85°C.

5. Konsumsi Daya Listrik:

    • Semakin rendah pengaturan suhu yang Sobat Rekomend tetapkan untuk chiller dan showcase pendingin, maka semakin besar daya listrik yang dibutuhkan. Hal serupa juga berlaku pada showcase penghangat yang konsumsi listriknya meningkat bila suhunya makin panas.

6. Pengaturan Tata Letak:

    • Chiller: Dirancang agar mudah diletakkan di tempat tertutup seperti dapur atau gudang secara ringkas.
    • Showcase: Dirancang lebih menarik supaya memicu perhatian orang-orang yang melihatnya. Tak jarang pula orang tergugah membeli makanan atau minuman karena tertarik dengan konsep penataannya.

Cara Merawat Showcase

Agar showcase terus berfungsi secara maksimal, perawatan harus dilakukan dengan baik dan teliti. Simak tips merawat showcase berikut ini:

1. Memutus Aliran Listrik:

Langkah pertama adalah memutus aliran listrik ke showcase. Hal ini penting agar proses pembersihan dapat dilakukan secara aman dan Sobat Rekomend terhindar dari risiko tersengat listrik.

2. Membersihkan Rak:

Lepas semua rak showcase, kemudian lap setiap rak sampai bersih. Sobat Rekomend bisa menggunakan sikat tangan atau spons untuk membersihkan rak di dalam showcase.

3. Membersihkan Bagian Dalam:

Bersihkan semua bagian dalam showcase dengan lap lembab, kemudian lanjutkan dengan lap kering.

4. Membersihkan Kaca:

Lap bagian kaca showcase dengan kanebo, kain lembut, atau lap microfiber. Menjaga pintu kaca showcase tetap bersih dan transparan adalah hal yang paling penting agar produk yang dijual terlihat jelas dan bersih dari luar.

5. Membersihkan Body Luar:

Gunakan cairan pembersih kaca atau air perasan lemon untuk menyemprot body bagian luar showcase. Setelah itu, lap body dengan kanebo atau kain lembut hingga bersih dan kering.

6. Membersihkan Lampu:

Bersihkan juga lampu di dalam showcase secara hati-hati. Pastikan lampu di dalam showcase tidak terkena air.

7. Memeriksa Pemanas:

Cek apakah pemanas bermasalah atau tidak dengan melihat ada embun yang menempel di pintu showcase atau tidak.

Dengan melakukan perawatan ini secara rutin, showcase Sobat Rekomend akan tetap berfungsi dengan baik dan produk yang dipajang akan selalu terlihat menarik.

Penutup

Demikian artikel ini, Rekomend.id telah membahas mengenai Polytron Showcase 140 Liter Scn 140x Rust Free Non Handle.

Dengan merawat showcase secara rutin, Sobat Rekomend dapat memastikan bahwa Polytron Showcase 140 Liter SCN 140X akan terus berfungsi secara maksimal.

Showcase ini tidak hanya menawarkan kapasitas besar dan desain elegan, tetapi juga dilengkapi dengan fitur-fitur unggulan seperti Rust Free dan Non Handle, yang menjadikannya pilihan tepat untuk menjaga tampilan produk Sobat Rekomend tetap menarik dan segar.

Tetap jaga kebersihan dan perhatikan setiap detail perawatan untuk memastikan showcase Sobat Rekomend selalu dalam kondisi terbaik.

Terima kasih telah membaca artikel Polytron Showcase 140 Liter Scn 140x Rust Free Non Handle ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *